Minggu, 13 September 2009

Foto The Virgin Mantap

Bidang lain potensi kekayaan adalah pembelian tanah mentah yang tersedia di atau di bawah nilai pasar. Anda mungkin memutuskan untuk terus ke tanah ini hingga waktu yang Anda bisa membangun atau menjualnya kembali untuk mendapatkan keuntungan. Seperti pasar perumahan naik dan turun, tanah mentah biasanya tetap yang jauh lebih stabil dan dengan demikian nilai yang sering lebih dicari oleh investor canggih.

Jika ada orang yang mengetahui pasar real estat lokal, itu adalah agen yang bekerja di dalamnya. Jika Anda adalah seorang agen, Anda tahu ini benar foto the virgin tapi hanya berapa banyak pengetahuan yang Anda gunakan untuk memperkuat posisi keuangan pribadi Anda? Artikel ini akan membahas beberapa peluang yang di luar sana hanya menunggu Anda untuk mengambil keuntungan dari.

Tidak ada yang tidak etis tentang penggunaan pengetahuan yang Anda peroleh dari latihan Anda untuk memilih properti yang tepat untuk berinvestasi Hanya tidak etis jika Anda tidak mengungkapkan fakta bahwa Anda seorang profesional dan bahwa Anda membeli atau menjual properti di nama sendiri. Jangan kacaukan ini dengan nasihat hukum, namun. Jika Anda memiliki pertanyaan, atau tidak yakin dari tanggung jawab hukum Anda, melihat seorang pengacara real estate yang berpengalaman dalam hal sebelum membuat kesepakatan.

Banyak agen telah menggunakan pengetahuan mereka tentang pasar lokal untuk mendapatkan properti sewaan portofolio yang memberikan pendapatan yang stabil apa pun sisa pasar lakukan. Kumpulan menghasilkan pendapatan sewa properti telah menjadi fondasi keuangan banyak orang kaya dan tidak ada alasan Anda tidak dapat melakukan hal yang sama.

0 komentar: